Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bawaslu Sukamara Harapkan Masyarakat Lapor Apabila Ada Kecurangan Pemilu

  • Oleh Norhasanah
  • 27 Juli 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Bawaslu Sukamara harapkan masyarakat dapat melapor apabila melihat terjadinya kecurangan dalam pelaksanaan Pemilu Serentak 2024. 

"Kalau memang ada pelanggaran yang dilihat langsung oleh masyarakat, kami mengharapkan masyarakat bisa melaporkan langsung kepada Bawaslu, dan masyarakat tersebut bisa sebagai pelapor," ucap Ketua Bawaslu Sukamara, Irwansyah pada Media Gathering, Kamis, 27 Juli 2023.

Menurut dia, apabila masyarakat bisa berperan aktif dalam pengawasan terhadap pelaksanaan pemilihan umum maka akan sangat baik dalam proses demokrasi di Kabupaten Sukamara.

"Tentunya hal ini akan baik untuk proses demokrasi kedepan, jadi pada saat ada pelanggaran bisa langsung dilaporkan dan akan langsung kita lakukan penindakan," ujarnya.

Penindakan yang dilakukan merupakan pemberian efek jera kepada teman-teman oknum partai politik, atau oknum timses yang melakukan kecurangan dan lain-lainnya.

"Agar kita mendapat pimpinan yang benar-benar kita inginkan, yaitu pimpinan yang jujur, adil, amanah, berintegritas dan berkualitas untuk Kabupaten Sukamara agar lebih maju lagi kedepannya," tukas Irwansyah. (NORHASANAH/Y)

Berita Terbaru