Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kasat Samapta Polres Kapuas Raih Medali Emas Tenis Lapangan di Ajang Porprov Kalteng

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 31 Juli 2023 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Tergabung sebagai Kontingen Kabupaten Kapuas pada ajang Porprov Kalteng XII, Kasat Samapta Polres Kapuas, AKP Catur Winarno mengikuti cabang olahraga (cabor) tenis lapangan.

Berlokasi di lapangan Tenis Tugu Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kasatsamapta AKP Catur Winarno bersama partner Ganda Putra Syahrial bermain dalam kategori KU -110.

Mereka berhasil menyumbang medali emas untuk Kabupaten Kapuas dalam pertandingan yang berlangsung melawan atlet dari Kabupaten Kotawaringin Barat.

Pertandingan sengit ganda putra KU -110 dengan score 8-4 dan dimenangkan oleh Kasatsamapta AKP Catur Winarno dan Syahrial yang berhasil menyumbangkan medali emas.

Pengalungan medali emas diserahkan langsung oleh Kepala Dispora Kalteng, Hamka, kepada para juara Cabor tenis lapangan.

Kasatsamapta AKP Catur Winarno menyampaikan senang dapat meramaikan terlebih lagi mampu menyumbangkan medali emas untuk Kabupaten Kapuas dan merasa tidak berpuas diri untuk tetap latihan dan mengasah kemampuan.

"Serta mengajak para anak muda khususnya pemuda-pemudi yang menggemari tenis lapangan agar selalu konsisten dalam berlatih agar mampu bersaing secara sportif dalam kejuaraan dan perlombaan lainnya yang akan datang," katanya, Senin, 31 Juli 2023. (DODI RIZKIANSYAH/H)

Berita Terbaru