Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dekranasda Salurkan Bantuan Warga Terdampak Kebakaran Flamboyan Bawah

  • Oleh Hendri
  • 03 Agustus 2023 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kota Palangka Raya menyalurkan bantuan kepada warga terdampak kebakaran Flamboyan bawah.

Penyerahan bantuan tersebut dipimpin Ketua Dekranasda Palangka Raya, Avina Farid Naparin ke posko pengungsian di GOR KONI. Bantuannya berupa bahan pokok, obat-obatan hingga pakaian.

"Saya pribadi merasa sangat prihatin atas musibah yang dialami saudara kita ini, mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini dapat sedikit meringankan beban serta menghibur mereka," katanya, Kamis, 3 Agustus 2023.

Dia berpesan kepada korban kebakaran agar tetap bersabar menghadapi cobaan ini, dan mengingatkan agar kejadian ini menjadi pelajaran bagi semua untuk memperhatikan hal-hal yang berpotensi menimbulkan kebakaran.

“Saya berharap agar para korban kebakaran ini tidak larut dalam kesedihan dalam menghadapi cobaan ini. Kami berupaya terus membantu semampunya," ujarnya.

Kebakaran di Flamboyan bawah menghanguskan 36 rumah yang menimpa 48 Kepala Keluarga dengan total 180 jiwa terdampak. (HENDRI/J)

Berita Terbaru