Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pulang Pisau Kirim 53 Atlet Ikuti O2SN Tingkat Provinsi

  • Oleh M Pradila Kandi
  • 07 Agustus 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Plt Kepala Dinas Pendidikan Pulang Pisau Andriani mengatakan bahwa saat ini Kontingen Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Pulang Pisau jenjang SD, SMP, dan SMA/Sederajat yang akan mengikuti kompetisi O2SN tingkat Provinsi Kalimantan Tengah telah dilepas oleh Bupati Pulang Pisau dengan mengirim sebanyak 53 atlet yang terbagi dalam beberapa cabang olahraga.

"Tadi, Bupati sudah melepas para pelajar yang tergabung dalam kontingen atlet O2SN untuk segera berangkat menuju Kota Palangka Raya," ucap Andriani, Senin, 7 Agustus 2023.

Andriani menjelaskan, sebelumnnya pihaknya telah melaksanakan seleksi O2SN tingkat SD, SMP dan SMA/Sederajat yang dilaksanakan pada tanggal 29 sampai dengan 31 Juni 2023 yang lalu  dibeberapa lokasi.

"Untuk awal pendaftaran mengikuti event ini dilakukan sebagai luring oleh setiap sekolah melalui aplikasi ajang talenta,"jelasnya.

Untuk cabang olahraga sendiri, terdiri dari cabor karate kata dan komite perorangan putra-putri, bulu tangkis putra-putri individu, pencak silat,  atletik putra-putri dan renang.

"Dalam hal ini kami berharap, agar para atlet dapat meraih prestasi di ajang talenta O2SN tingkat Provinsi dan mengharumkan nama Pulang Pisau," tutupnya. (M PRADILA KANDI/J)


TAGS:

Berita Terbaru