Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tercapai 100 Persen, TMMD ke-117 Kodim Palangka Raya Ditutup

  • Oleh Hendri
  • 10 Agustus 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1016 Palangka Raya dinyatakan memenuhi target dengan pencapaian 100 persen. 

Karena sudah tercapai target program TMMD kali ini pun ditutup dengan sebuah upacara yang dilaksanakan di halaman Kantor Wali Kota Palangka Raya, Kamis, 10 Agustus 2023.

Dandim 1016 Palangka Raya, Letkol Czi Wiwid Wahyu Hidayat mengungkapkan, seluruh program TMMD baik fisik maupun non fisik dapat tercapai karena terjalinnya kerja sama yang baik diantara pihak yang terlibat.

"Kendala yang berarti tidak ada karena seluruh pihak yang terlibat seperti pemerintah daerah, instansi terkait seperti TNI, Polri mampu menciptakan sinergitas. Apalagi, masyarakat pun juga turut aktif," katanya.

TMMD kali ini meneruskan pembangunan jembatan titian di Kelurahan Petuk Katimpun dengan anggaran sebesar Rp.1 Miliar, anggaran ini berasal dari Pemko Palangka Raya.

Upacara penutupan dihadiri Wakil Wali Kota Palangka Raya, Umi Mastikah. Hasil TMMD telah diterima oleh pemerintah daerah dalam bentuk laporan hasil kegiatan. (HENDRI)

Berita Terbaru