Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Cintai Produk Lokal, Avina Ajak Masyarakat Berbelanja di Dekranasda Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 11 Agustus 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebagai upaya mendukung produksi produk lokal dan mencintai produk lokal, Ketua Dekranasda Kota Palangka Raya Avina Fairid Naparin mengajak masyarakat untuk berbelanja di Galeri UMKM Dekranasda Kota Palangka Raya.

Galeri UMKM Dekranasda Kota Palangka Raya sendiri berada di Jalan George Obos Kelurahan Menteng Kecamatan Jekan Raya, adapun waktu operasional galeri sendiri mulai hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis dan Sabtu.

Jam operasional sendiri mulai pukul 09.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB, dimana untuk hari Jumat dan hari sabtu, Galeri UMKM  Dekranasda Kota Palangka Raya tutup, jadi dalam seminggu lima hari buka.

"Ayo berbelanja di Galeri UMKM Dekranasda Kota Palangka Raya, di sana banyak produk yang merupakan olahan asli atau original dari pelaku UMKM di Kota Palangka Raya," katanya, Jumat, 11 Agustus 2023.

Lebih lanjut wanita yang juga menjabat sebagai Ketua TP PKK Kota Palangka Raya ini mengungkapkan, di dalam galeri sendiri berisi mulai dari cemilan, kain batik, hijab hingga tas asli khas Kota Palangka Raya.

"Hijab di galeri UMKM sendiri memiliki motif khas batang garing, sedangkan tas terbuat dari purun, ada juga kain batik bermotif khas Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng)," katanya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru