Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kukuhkan Paskibra, Ini Harapan Bupati Kotim

  • Oleh Dewi Patmalasari
  • 16 Agustus 2023 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Bupati Kotawaringin Timur Halikinnor mengukuhkan Paskibra di Gedung Serba Guna Sampit, Rabu, 16 Agustus 2023. Dia berharap paskibra menjadi generasi yang taguh sebagai penerus estafet pembangunan daerah. 

"Harapannya pertama mudah-mudahan mereka dengan kondisi yang prima sehingga dapat melaksanakan tugas yang mulia yang berat untuk menaikkan bendera pusaka merah putih," kata Halikin.

Paskibra Kotim merupakan putra-putri terbaik yang akan mengemban tugas berat mengibarkan sang merah putih. Dalam waktu singkat mereka digembleng dilatih dengan disiplin tinggi. 

"Ini menjadi modal bagi mereka nanti untuk melangkah ke depan, karena merekalah sebagai generasi penerus estafet untuk pembangunan di Kotim bahkan di Kalimantan Tengah dan untuk Negara Republik Indonesia," tandasnya. 

Menurutnya, Paskibra Kotim merupakan pemuda pemudi terpilih dengan kelebihan baik secara fisik maupun mental. Hal itu telah teruji, sehingga mereka diharapkan menjadi generasi penerus pemimpin daerah ini. 

Halikin mengukuhkan 71 Paskibra Kotim. Mereka akan mengemban tugas mengibarkan bendera merah putih pada detik-detik proklamasi kemerdekaan, Kamis, 17 Agustus 2023, di lapangan sepak bola Stadion 29 Nopember Sampit. (DEWI PATMALASARI/J) 

Berita Terbaru