Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gelar Penghijauan dengan Tanam Pohon di Area Pangkalanbun Bun Park

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 23 Agustus 2023 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Sebagai wujud menjaga lingkungan, Polres Kotawaringin Barat (Kobar) menggelar kegiatan penanaman pohon, dalam program (Polri lestarikan Negeri Penghijauan Sejak Dini),di Pangkalan Bun Park, Rabu, 23 Agustus 2023.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh unsur Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono, Forkopimda Kobar, Ketua Bhayangkari cabang kobar Ny. Wina Bayu Wicaksono, Wakapolres Kompol Wilhelmus Helky beserta isteri, PJU Polres dan Personil serta Organisasi OFI (Orangutan Foundation Internasional).

Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono Menyampaikan, penanaman pohon ini dilaksanakan serentak seluruh Polda, Polres dan Polsek seluruh Indonesia dengan tema Polri Lestarikan Negeri melalui Penghijauan Sejak Dini.

"Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kita bersama, khususnya Polri terhadap lingkungan yang ada di sekitar kita agar tetap hijau dan asri," ujarnya.

Setelah dilakukan penanaman, ia mengingatkan kepada jajarannya dan peserta untuk dapat merawat dan memelihara pohon tersebut. Sehingga dapat tumbuh dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kobar AKBP Bayu Wicaksono menyampaikan ucapan terimakasih kepada instansi yang terlibat, sehingga kegiatan penanaman pohon dapat berjalan lancar.

"Kami juga mengucapkan terimakasih atas kehadiran unsur Forkopimda Kobar yang telah hadir dalam pelaksanaan Penanaman ribuan Pohon secara serentak di Kobar ini, serta tidak lupa juga kami ucapkan terimakasih kepada Organisasi OFI yang telah memberikan sumbangan Pohon yang kita tanam hari ini," tuturnya. (DANANG)

Berita Terbaru