Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Seorang Komisioner Bawaslu Sukamara Dituding Terafiliasi Parpol, Robi: Ini Adalah Fitnah

  • Oleh Marini
  • 24 Agustus 2023 - 13:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Adanya tudingan seorang komisioner Bawaslu Sukamara, Robi Padlansyah terafiliasi partai politik (parpol) mendapat tanggapan dari yang bersangkutan. Ia menilai ini merupakan sebuah fitnah.

"Terkait tudingan tersebut sangat tidak benar, ini sudah mengarah ke fitnah yang saya lihat sengaja digoreng untuk mencari -cari kesalahan saya," ucapnya, Kamis, 24 Agustus 2023.

Robi yang dikini didapuk sebagai Ketua Bawaslu Sukamara pun menegaskan, ia tidak pernah ikut atau bergabung ke parpol. Tentunya dirinya paham akan hal tersebut sebelum daftar di Bawaslu.

Di sisi lain proses dari awal di Bawaslu hingga dirinya terpilih sebagai anggota Bawaslu bukanlah hal yang mudah.

"Tentu timsel sudah teliti hingga saya dinyatakan lulus," katanya.

"Silakan kawan-kawan media cek nama saya di Sipol Komisi Pemilihan Umum (KPU), nama saya Robi Padlansyah apakah terdaftar sebagai pengurus partai," kata dia.

Robi menganggap adanya serangan itu merupakan hal biasa. Ia akan tetap fokus untuk menjalan tugas dan amanah yang dipercayakan kepadanya.

"Tugas besar menanti, mohon doa dan dukungan teman-teman semuanya agar tugas yang saya jalankan berjalan dengan baik. Karena pemilu tinggal beberapa bulan lagi," tandas dia. (MARINI/J)

Berita Terbaru