Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bangunan Kantor Desa Mawar Mekar Diresmikan, Camat Harapkan Pelayanan Semakin Maksimal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Agustus 2023 - 12:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Bangunan Kantor Desa Mawar Mekar, Kecamatan Pulau Petak yang baru telah diresmikan. Desa ini merupakan desa pemekaran dari desa induk Bunga Mawar. 

Pembangunan tersebut menggunakan ADD, walaupun sempat terkendala karena adanya Pandemi Covid 19, akhirnya Kantor Desa Mawar Mekar yang terletak di Jalan Pemuda Km 13 ini dapat diselesaikan. 

Camat Pulau Petak, Marce meresmikan kantor tersebut ditandai dengan pemotongan pita, ia menyambut baik adanya kantor baru ini, seraya berharap pelayanan kepada masyarakat dapat semakin maksimal.

"Semoga saja pelayanan dan kegiatan administrasi di Desa Mawar Mekar semakin bagus dan lancar," katanya, Jumat, 25 Agustus 2023.

Sementara, Kepala Desa Mawar Mekar Arman mengatakan bangunan kantor baru ini sudah lama diinginkan, sejak Desa Mawar Mekar resmi menjadi desa setelah mekar dari Desa Bunga Mawar.

"Secara bertahap kita membangun karena kita membiayai dari ADD yang tentu saja harus dibagi dengan operasional lainnya. Alhamdulillah telah diresmikan Camat Pulau Petak," ucapnya.

Dia menuturkan tentunya akan terus mengoptimalkan pelayanan publik dengan baik, terlebih dengan adanya kantor baru ini.

Dalam kegiatan ini juga sekaligus dirangkai dengan perpisahan Mahasiswa IAIN Palangka Raya yang melaksanakan KKN di Desa Mawar Mekar. 

Hadir dalam acara peresmian Kapolsek Pulau Petak Iptu Suroto, perwakilan Koramil 1011-05 / Pulau Petak, Anggota DPRD Kapuas Franco Dehen, beberapa kepala desa se Kecamatan Pulau Petak, dan perangkat desa serta lainnya. (DODI RIZKIANSYAH/J)

Berita Terbaru