Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Turnamen Bola Voli Bupati Lamandau Cup II Resmi Bergulir

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 28 Agustus 2023 - 22:15 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Turnamen Bola Voli Bupati Lamandau Cup II tahun 2023, resmi bergulir. Ditandai pukulan servis pertama oleh Bupati Lamandau, Hendra Lesmana di Lapangan Bola Voli Tantya Sudhirajati Mapolres Lamandau.

Turnamen ini diikuti oleh kelompok putra sebanyak 13 tim dan kelompok Putri sebanyak 11 tim. Setiap pertandingan kelompok putri akan digelar mulai pukul 15.00 WIB. Sementara, kelompok putra digelar setiap pukul 19.00 waktu setempat.

Dalam sambutannya, Bupati Hendra mengaku memberikan apresiasi kepada Kapolres Lamandau, AKBP Bronto Budiyono beserta jajaran atas kontribusinya dalam penyelenggaraan turnamen tersebut, sehingga berdampak positif bagi perkembangan olahraga di Kabupaten Lamandau.

“Kita berharap olahraga semakin diminati dan dicintai oleh masyarakat yang ada di Kabupaten Lamandau,” kata Bupati Hendra di Nanga Bulik, Senin, 28 Agustus 2023.

Bupati juga berharap, melalui penyelenggaraan turnamen tersebut, dapat melahirkan bibit atlet-atlet potensial dan berkualitas dari Kabupaten Lamandau sehingga mampu mengharumkan nama daerah di kancah yang lebih tinggi.

Ditengah keterbatasan fasilitas olahragayang ada di Kabupaten Lamandau, kata Bupati, pihaknya mengapresiasi kontribusi Polres Lamandau berkaitan dengan fasilitas lapangan bola voli yang dimiliki.

“Selamat bertanding kepada peserta Turnamen Bola Voli Bupati Lamandau Cup II 2023. Junjung tinggi sportivitas. Selain kompetisi, jadikan ajang ini sebagai sarana kita untuk bersilaturahmi,” tandasnya. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru