Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kukuhkan Pengurus Karang Taruna, Ini Pesan Bupati Murung Raya

  • Oleh Trisno
  • 06 September 2023 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Bupati Murung Raya Perdie M. Yoseph secara resmi melantik dan mengukuhkan pengurus organisasi karang taruna Kabupaten Murung Raya masa bakti 2023-2028, bertempat di aula Cahai Ondui Tinggang, Selasa (5/9).

Dengan dilantik dan dikukuhkanya pengurus karang taruna periode ini Bupati berharap mereka dapat meningkatkan kinerja dan peran di tengah – tengah masyarakat sebagai pelopor dari pekerja pembangunan sosial.

Menurut Perdie mereka ialah sebagai generasi yang patreotik harus penuh dedikasi dan senantiasa kritis dalam bertanggung jawab terhadap masyaraakat daerah bangsa dan negara berdasarkan falsapah pancasila dan UUD 1945.

“Maka dari itu saya berharap kalian mampu dan cakap untuk melaksanakan tugas dan kewajiban ini sebagai pengurus karang taruna Kabupaten Murung Raya dengan penuh tanggung jawab,” pinta Bupati dua periode itu.

Bahkan karang taruna diharapkan dapat bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk mensukseskan program prioritas yaitu Murung Raya EMAS 2030.

Sementara dalam kesempatanya saat menyampaikan sambutan, Ketua Karang Taruna Murung Raya Heru Purwadi menyampaikan sesuai tema yang diusung yaitu “pemuda giat Murung Raya hebat”

Ia memaparkan arti detailnya yaitu menurutnya giat secara konotatifnya adalah karakter anak muda yang aktif, enerjik, disiplin dan ajin.

“Saya percaya dengan kata giat ini, maka akan mendorong semangat kita untuk terus melangkah kedepan terutama dalam kegiatan aksi- aksi sosial bagaimana esensinya karang taruan ini lebih banyak kegiatan – kegiatan sosial” ujarnya

Ia mengungkapkan bahwa senarnya kata giat merupakan singkatan Goals, innovation, action , dan truth.

Goals ini berbicara tentang tujuan cita – cita “saya yakin jika pemuda ia punya tujuan dan cita – cita maka ia akan semangat memperjuangkan apa yang ingin dia capai dalam kehidupan” ujarnya.

Berita Terbaru