Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakapolri: Bakti Kesehatan Cooling System Ciptakan Kamtibmas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 07 September 2023 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) mengadakan kegiatan bakti kesehatan dan bakti sosial di Gedung Graha Bhayangkara Mapolda Kalteng, Kamis, 7 September 2023.

Kegiatan tersebut ditinjau Wakapolri Komjen Pol Agus Andrianto didampingi Kapusdokkes Markas Besar (Mabes) Polri Irjen Pol Asep Hendradiana, dalam rangka melakukan kunjungan kerja.

"Bakti sosial dan Bakti kesehatan ini adalah merupakan cooling system guna menciptakan stabilitas Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) dan menjaga kedekatan dengan masyarakat," Kata Wakapolri

Lebih lanjut orang nomor dua di tumbuk kepolisian republik Indonesia ini menyampaikan, kegiatan tersebut juga merupakan salah satu program quick wins Kapolri pada Triwulan III 2023.

Guna meningkatkan kepercayaan masyarakat kepada Polri sehingga Polri semakin dicintai oleh masyarakat, semakin dengan dengan rakyat dan bisa bahu membahu dengan masyarakat republik Indonesia.

"Dan yang paling terpenting adalah Polri harus mengasihi dan mencintai masyarakat, karena Polri sendiri hadir ditengah masyarakat untuk mengayomi dan melayani masyarakat dengan 3S," pungkasnya. (PATHUR/J)

Berita Terbaru