Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ditangkap Warga, Begal Payudara di Pangkalan Bun Dihajar Massa

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 11 September 2023 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Seorang pria pelaku begal payudara berhasil ditangkap warga dan dihajar massa.

Pelaku sebelumnya dikejar oleh warga di Jalan H. Moestalim Kelurahan Madurejo, dan tertangkap di Jalan Pasir Panjang, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kabupaten Kotawaringin Barat, pada Minggu, 10 September 2023, sekitar pukul 20.00 WIB.

Berdasarkan cerita dari suami korban bernama Wawan, kejadian yang menimpa istrinya tersebut saat pulang dari mengambil pesanan kerupuk basah, dengan mengendarai sepeda motor seorang diri.

"Saat pulang mengambil kerupuk basah dan sampai di sekitar Bundaran Gentong, Jalan Pasanah Pangkalan Bun, istri saya dibuntuti oleh pelaku. Hingga pada akhirnya di jalan Moestalim pelaku melakukan pelecehan, sampai ia terjatuh dari motor," ujar Wawan saat dibincangi pada Senin, 11 September 2023.

Karena kaget, akhirnya istrinya teriak meminta tolong. Spontan warga di sekitar lokasi langsung keluar rumah dan mengejar pelaku.

"Kebetulan kejadian tersebut tepat didepan warga yang sedang berkumpul, khsusunya para pemuda dari perguruan pencak silat Joko Tole. Akhirnya istri saya teriak jambret, dan para pemuda bersama warga mengejarnya," ungkapnya.

Aksi kejar - kejaran pun terjadi. Mulai dari mutar - mutar di jalan Pasanah, kemudian sampai di jalan Iskandar Pangkalan Bun, hingga di Jalan Pasir Panjang.

"Informasinya pelaku sempat menyerempet 2 pengendara motor. Sebelum pada akhirnya berhasil ditangkap di Pasir Panjang, dan dihajar massa. Katanya ada supir - supir truk fuso ikut menangkap pelaku," tuturnya.

Usai ditangkap, pelaku kemudian diamankan dan diserahkan ke pihak berwajib.

Akibat perbuatan pelaku, Wawan menyebutkan jika istrinya merasa trauma saat keluar rumah dan minta ditemani suaminya.

Berita Terbaru