Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wartawan Kristen PWI Kalteng Bantu Korban Kebakaran Mendawai

  • Oleh Testi Priscilla
  • 15 September 2023 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sejumlah Wartawan berkeyakinan Kristiani dari Persatuan Wartawan Indonesia atau PWI Provinsi Kalimantan Tengah menyampaikan bantuan untuk korban peristiwa kebakaran di kawasan Mendawai yang baru-baru ini terjadi.

Perwakilan wartawan Kristen Sadagori H Bintih, mendatangi Gereja Sion untuk menyerahkan bantuan tersebut pagi ini, Jumat, 15 September 2203.

"Sumbangan kasih dari wartawan Kristen PWI Kalteng terkumpul Rp6.550.000 dan sudah kami serahkan ke Kantor Majelis Resort Palangka Raya tengah," ujar Sadagori.

Bantuan ini menurut Ririn, panggilan akrabnya, telah diterima melalui Pendeta Ayang, selaku ketua Majelis Resort GKE Palangka Raya Tengah.

"Beliau mengucapkan terima kasih kepada kita semua yang telah menyampaikan sumbangan kasih, baik yang mau disebutkan namanya maupun yang memilih menyumbang tanpa diketahui siapapun," bebernya.

Menurut Ririn, pihaknya mendapatkan informasi mengenai keperluan sejumlah anak korban kebakaran tersebut mengenai keperluan untuk sekolah dan kuliah.

"Sehingga kami mengusulkan, dana yang diserahkan dapat difokuskan untuk mendukung pembelian seragam sekolah, sepatu, tas dan peralatan sekolah lainnya," kata Ririn lagi.

Dirinya pun mengucapkan terima kasih kepada sesama rekan wartawannya yang dengan sigap bersedia mengumpulkan sumbangan baik melalui dana maupun pakaian bekas layak pakai untuk para korban kebakaran.

"Seperti kata Kitab Suci, Bertolong-tolonganlah menanggung bebanmu! Demikianlah kamu memenuhi hukum Kristus," tutup Ririn. (TESTI PRISCILLA/H)

Berita Terbaru