Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Sukamara dan DPRD Tandatangani Persetujuan RAPBD Tahun Anggaran 2023

  • Oleh Norhasanah
  • 27 September 2023 - 23:45 WIB

BORNEONEWS, Sukamara - Pemkab Sukamara bersama DPRD Kabupaten Sukamara resmi tandatangani Raperda tentang Perubahan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah   (RAPBD) Tahun Anggaran 2023 pada Rabu, 27 September 2023.

"Rancangan peraturan daerah tentang Perubahan APBD Kabupaten Sukamara Tahun Anggaran 2023 yang telah disetujui akan segera disampaikan kepada gubernur Kalimantan Tengah untuk dilakukan evaluasi," kata Pj Bupati Sukamara, Kaspinor dalam rapat paripurna. 

Menurutnya, sementara menunggu evaluasi maka kepada seluruh kepala perangkat daerah dan para pemangku kepentingan yang akan melaksanakan program dan kegiatan sesuai dengan rancangan perubahan APBD tahun anggaran 2023, agar segera menyiapkan hal-hal yang berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan yang sudah direncanakan dan disepakati bersama.

"Agar program atau kegiatan yang direncanakan bisa dilaksanakan tepat waktu dengan mengedepankan kedisiplinan kita semua terhadap pelaksanaan pengelolaan keuangan daerah," ujar Kaspinor.

Dalam momen itu, PJ bupati Sukamara berterimakasih atas disetujuinya Raperda tentang Perubahan APBD Tahun Anggaran 2023 tersebut, dia berharap apa yang telah dilakukan secara bersama tersebut dapat memperoleh hasil terbaik demi terwujudnya visi Sukamara yaitu masyarakat Sukamara yang sejahtera, maju dan bermartabat didukung dengan pemerintah yang profesional.

"Terimakasih kepada pimpinan da anggota DPRD Kabupaten Sukamara yang mana bersama pihak eksekutif telah menjalankan tugas fungsi serta tanggung jawab," tukas Kaspinor. (NORHASANAH/H)

Berita Terbaru