Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas Perikanan Palangka Raya Gelar Sertijab Sekretaris

  • Oleh Hendri
  • 02 Oktober 2023 - 15:45 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Perikanan Kota Palangka Raya melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Sekretaris Dinas, Senin, 2 Oktober 2023.

Pergantian ini melibatkan dua pejabat berkompeten dalam organisasi perangkat daerah. Jabatan Sekdis Perikanan kini dipegang oleh Sri Utomo menggantikan Sugiyanto.

Diketahui Sugiyanto, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dinas Perikanan, dipromosikan sebagai Kepala Dinas Pertanian dan Ketahanan Pangan.

Selama masa jabatannya Sugiyanto berhasil mengembangkan berbagai program peningkatan produksi ikan, serta menggalakkan penerapan praktik perikanan berkelanjutan.

Sementara itu, posisi Sekretaris yang ditinggalkan oleh Sugiyanto diisi oleh Sri Utomo yang sebelumnya menjabat sebagai Camat Jekan Raya.

Dedikasi mantan Camat dalam melayani masyarakat diharapkan mampu membawa perubahan yang responsif serta inovatif di bidang perikanan.

Pergantian ini disambut dengan harapan baik dari Kepala Dinas Perikanan, Indriarti Ritadewi. Dia menaruh harapan besar agar dinas yang dipimpinnya lebih optimal dalam bekerja dengan pergantian Sekretaris ini.

"Saya berharap perubahan ini akan semakin mengokohkan peran sektor perikanan sebagai salah satu tulang punggung ekonomi lokal, serta mendukung ketahanan pangan di daerah ini," katanya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru