Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rapat Akhir Fasilitasi Konsultan Penyediaan Data

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 05 Oktober 2023 - 19:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PMPTSP) Provinsi Kalteng Sutoyo menyampaikan tujuan rapat akhir untuk memfasilitasi koordinasi dan komunikasi tim tenaga ahli CV. Karya Betang Mandiri dengan kabupaten lokus.

“Selain itu memberikan kesempatan dan ruang bagi tim tenaga ahli konsultan, untuk menyampaikan perkembangan pekerjaan yang sudah dilaksanakan,” tuturnya rapat Penyediaan Data/Informasi dan Peta Potensi serta Peluang Usaha di Hotel Luwansa Palangka Raya, Kamis, 5 Oktober 2023.

Kegiatan juga menjadi ajang konfirmasi serta klarifikasi untuk finalisasi data/informasi Kabupaten lokus dan peta potensi serta kajian peluang usaha Kateng.

Ia juga menyebut, kegiatan rapat akhir dalam rangka penyediaan data/informasi dan peta potensi serta peluang usaha Provinsi Kalteng ini dilaksanakan selama satu, dalam bentuk forum diskusi.

Sutoyo berharap melalui rapat peserta dapat membentuk rumusan-rumusan final yang ideal bagi kesempurnaan data Kalteng.

“Besar harapan kami, dengan adanya semangat, partisipasi dan kontribusi para peserta rapat, semenjak rapat awal, rapat antara, hingga pada rapat akhir pada hari ini,” ungkapnya. (HERMAWAN DP/J)

Berita Terbaru