Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dinas PUPR Kejar Target Tuntaskan Proyek Strategis Ruas Jalan Hiu Putih

  • Oleh Hendri
  • 06 Oktober 2023 - 11:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Palangka Raya terus berkomitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur.

Salah satu langkah konkret yang telah diambil adalah melalui pelaksanaan kegiatan penyelenggaraan jalan pada proyek strategis tahun anggaran 2023.

Proyek strategis yang menjadi fokus utama adalah pembangunan ruas jalan Hiu Putih. Ini didasarkan pada Keputusan Wali Kota Palangka Raya Nomor 188.45/110/2023.

Kepala Dinas PUPR Kota Palangka Raya, Arbert Tombak, menyatakan bahwa proyek ini akan memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat.

"Dengan peningkatan kualitas infrastruktur ini, transportasi akan menjadi lebih lancar dan efisien, menghubungkan berbagai wilayah kota dengan lebih baik. Kita terus kejar agar selesai sesuai target," katanya, Jumat, 6 Oktober 2023.

Upaya ini juga sejalan dengan misi untuk menciptakan lingkungan cerdas (smart environment) yang mencakup berbagai aspek seperti pengelolaan air, energi, tata ruang dan teknologi informasi.

"Dengan proyek ini, Kota Palangka Raya semakin mendekati visinya sebagai kota yang modern dan berdaya saing tinggi," pungkasnya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru