Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Keluarga Korban: Korban Meninggal Akibat Peluru Tajam

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 08 Oktober 2023 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Keluarga korban yang meninggal dunia akibat bentrokan di Desa Bangkal, Kabupaten Seruyan menyatakan bahwa korban meninggal akibat peluru tajam yang mengenai dadanya.

Hal itu di sampaikan langsung oleh Alexius Elister, dia mengatakan, dari hasil autopsi yang disampaikan, korban meninggal dunia terkena peluru tajam yang mengenai dada korban.

"Tinggal menentukan siapa yang bertanggung jawab, dan saya akan menuntut proses hukum terkait masalah ini" kata Alexius Elister, Minggu 8 Oktober 2023.

Proses otopsi korban meninggal tersebut dilakukan di kamar jenazah Rumah Sakit Umum dr. Murjani Sampit. Tampak, para kerabat keluarga dan juga dikawal oleh aparat kepolisian menunggu proses berjalannya otopsi.

"Kami berharap pelaku penembakan itu bisa dijerat dengan pasal perundang-undangan yang berlaku," ucapnya.

Sebelumnya, aksi sejumlah warga di sebuah perusahaan kelapa sawit PT Hamparan Masawit Bangun Persada (HMBP) Desa Bangkal, Kecamatan Seruyan, Kabupaten Seruyan dikabarkan menelan satu korban jiwa dan sejumlah orang luka tembak, dari warga setempat, Sabtu, 7 Oktober 2023.

Peristiwa berdarah ini sebagaimana yang ramai terekam dalam video dan foto yang banyak menyebar di media sosial. (BUDDI RAHMAT H/R)


TAGS:

Berita Terbaru