Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Kalteng Sambut Baik Gelaran MTQ KORPRI ke VII

  • Oleh Donny Damara
  • 11 Oktober 2023 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota DPRD Kalteng, Muhajirin menyambut baik adanya gelaran MTQ KORPRI ke VII tingkat Provinsi Kalteng tahun 2023 yang digelar di Kota Palangka Raya.

Kegiatan ini diikuti oleh kafilah dari 13 Kabupaten dan 1 Kota se-Kalteng. Kegiatan pun sudah dimulai sejak tanggal 9 Oktober lalu dan akan berakhir pada tanggal 12 Oktober 2023.

Muhajirin mengatakan, MTQ KORPRI menjadi momentum bagi seluruh ASN khususnya yang ada di Kalteng untuk mengingat atau memahami hakikat hidup yang sesungguhnya.

"Sehingga para ASN dapat menjalani hidup dengan tenang dan damai," katanya, Rabu, 11 Oktober 2023.

Menurut Muhajirin, MTQ KORPRI menjadi penting karena menjadi salah satu agenda kelembagaan yang menjadi bukti bahwa negara mendukung upaya menyi’arkan ajaran keagamaan demi menjaga keimanan anggota korps.

"Kegiatan kelembagaan khususnya dalam keagamaan sangat bermanfaat karena turut berperan dalam menjaga keimanan ASN," ucapnya.

Muhajirin menegaskan, kegiatan kelembagaan itu akan memperkuat keimanan dan ketaqwaan para ASN, sehingga sudah menjadi kewajiban bagi ASN terutama yang muslim mengikutinya.

"Selamat bertanding bagi para kafilah, semoga kegiatan ini dapat memperkuat bakti KORPRI berkontribusi untuk memajukan Indonesia khususnya Kalteng," tukasnya. (DONNY D/H)

Berita Terbaru