Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Apresiasi Satpol PP Palangka Raya Sterilkan Taman Kota

  • Oleh Hendri
  • 20 Oktober 2023 - 12:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Palangka Raya, Wahid Yusuf mengapresiasi Satpol PP dalam upaya mengembalikan fungsi taman kota yang selama ini digunakan sebagai tempat berjualan bagi PKL.

"Kami mengapresiasi langkah tegas Satpol PP Kota Palangka Raya dalam menjaga kebersihan dan fungsi taman kota. Ini adalah langkah penting untuk menjaga estetika dan kenyamanan ruang publik," katanya, Jumat, 20 Oktober 2023.

Dia mengatakan, taman kota yang berlokasi strategis di pusat kota memang seharusnya menjadi ruang terbuka hijau yang nyaman bagi masyarakat.

"Namun, selama ini taman tersebut digunakan sebagai tempat berjualan oleh PKL yang menyebabkan berbagai permasalahan," ujarnya.

Politisi Golkar ini menambahkan bahwa langkah sterilisasi taman kota ini sejalan dengan upaya pemerintah untuk meningkatkan kualitas ruang publik.

"Kami berharap masyarakat dapat mendukung langkah-langkah seperti ini, karena ini adalah untuk kepentingan bersama," ungkapnya.

Sementara itu, Kasatpol PP Palangka Raya, Berlianto, mengumumkan perpindahan PKL dari taman di Jalan Yos Sudarso ke Pasar Datah Manuah paling lambat sampai tanggal 22 Oktober 2023. (HENDRI/j)

Berita Terbaru