Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Sekda Gunung Mas Ajak Pemerintah Desa Jaga Kondusifitas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 20 Oktober 2023 - 14:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Pj Sekda Gunung Mas, Richard mengajak pihak pemerintah desa agar menjaga kondusifitas masyarat di desanya selama tahapan pemilu berlangsung.

"Saat ini sudah masuk ke tahun politik untuk melaksanakan tahapan pemilu dan pilkada di tahun 2024. Oleh karena itu, saya berpesan kepada kades, perangkat desa dan lainnya untuk menjaga kondusifitas di desa masing-masing," ujar Richard, Jumat, 20 Oktober 2023.

Richard juga mengimbau masyarakat agar tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang bisa memecah belah bahkan merusak keamanan masyarakat desa.

Dia juga berharap, pelaksaaan tahapan pemilu hingga pemungutan suara nanti bisa berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

Sebelumnya, Bupati Gunung Mas Jaya S Monong juga mengajak masyarakat untuk menyukseskan pemilu tahun 2024 dengan menjaga kondusifitas dan kamtibmas.

"Pentingnya bersatu, berkolaborasi, dan berkontribusi untuk membangun Indonesia yang lebih kuat," ujar orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru