Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Buntok Jadi Tuan Rumah Raker Perpustakaan Tingkat Provinsi

  • 21 April 2016 - 19:53 WIB

JAJARAN Pemerintah Provinsi Kalimantan Teng'ah melaksanakan rapat koordinasi bidang perpus'takaan di aula Pemkab Kabupaten Barito Selatan, Rabu (20/4/2016).

Rakor ini guna mengoptimalkan pelaksanaan pelaya'n'an agar memenuhi kebutuhan masyarakat sesuai era globalisasi saat dengan memanfaatkan tehnologi informasi E-librari.

Acara ini juga dihadiri pejabat dari perpustakaan nasional, Kepala Kantor Perpustakaan dan Dokumentasi Kalteng, PerpuSeru Kalteng, dan perwakilan perpustakaan dari 14 kabupaten dan kota.

Rakor ini dibuka Bupa'ti Barsel, Farid Yusran. Bupati mengaku berterima'kasih kepada semua pihak karena rakor perpustakaan ini dilaksa'nakan di daerahnya.

Menurut dia kegiatan ini untuk menjalin komu'ni'kasi yang efektif antara badan atau kantor terkait dalam rangka mendorong' kemajuan dibidang perpustakaan, arsip dan dokumentasi di Kalteng khususnya Barsel. 

'Rakor ini untuk menyatukan visi misi dalam rangka menciptakan masyarakat informasi yang cerdas,' katanya.

Suhardi, Asisten II Pemkab Barsel selaku ketua panitia menyebutkan peserta rapat ada 96 orang yang terdiri dari perpustakaan nasional 2 orang, PerpuSeru coca-cola foundation 2 orang serta badan perpustakaan, arsif dan dokumentasi Provinsi Kalteng 15 orang, 14 kabupaten atau kota 40 orang, pengelola desa atau kelurahan 10 orang dan 27 orang dari Pemkab Barsel. (UR/B-6)

Berita Terbaru