Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pimpin Sertijab Sejumlah Danramil, ini Pesan Dandim 1011 Kuala Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 28 Oktober 2023 - 14:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Dandim 1011 Kuala Kapuas Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto memimpin serah terima jabatan (Sertijab) sejumlah Danramil jajaran, bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim setempat.

Kegiatan ini turut dihadiri Kasdim 1011 Kuala Kapuas, Mayor Inf Arif As'ari para Danramil dan Perwira Staf serta perwakilan dari anggota Kodim, Ketua Persit KCK Cab XXXVII Dim 1011 beserta pengurus dan ASN kajaran. 

Dandim mengucapkan selamat bagi masing masing perwira atas jabatan baru menjadi Danramil dan di harapkan bisa segera cepat menyusuaikan wilayah binaan yang baru.

"Dengan adanya penugasan yang beragam seperti ini, diharapkan inovasi dan kreativitas baru akan berkembang, yang pada akhirnya akan dapat mendorong kemajuan bagi TNI Angkatan Darat pada umumnya dan Kodim pada khususnya dalam rangka menjawab tuntutan dan tantangan tugas ke depan," kata Dandim, Sabtu, 28 Oktober 2023.

Menurut dia prajurit yang mendapat kepercayaan dan kehormatan memangku jabatan sebagai Danramil memiliki tanggung jawab yang tidak ringan.

"Karena dituntut untuk mampu merencanakan, mengkoordinasikan, mengendalikan dan mampu mengawasi pelaksanaan kegiatan dari Komando Atas serta kewilayahan," ucapnya.

Juga memerlukan landasan loyalitas dan dedikasi yang tinggi yang ditopang dengan 0rofesionalisme, memberdayakan semua unsur menjadi satu kekuatan secara sinergis dalam memaksimalkan pencapaian tugas pokok Kodim 1011 Kuala Kapuas. (DODI/H)

Berita Terbaru