Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Peserta dari Murung Raya Toreh Juara di FSQ Nasional

  • Oleh Trisno
  • 15 November 2023 - 15:21 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Ketua DPD Lembaga Seni Qasidah Indonesia (LASQI) Murung Raya yang juga Wakil Ketua DPRD Murung Raya Rahmanto Muhidin mengaku bangga dengan prestasi anak didiknya yang mampu mengharumkan nama Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) khususnya Kabupaten Murung Raya yang berhasil menjuarai sejumlah cabang lomba pada Festivak Seni Qasidah (FSQ) tingkat Nasional pada 8-12 November 2023 di Tangerang Banteng.

“Ada empat orang dari Kabupaten Murung Raya mendapat hasil memuaskan, dari beberapa cabang yang dilombakan atasnama ketua DPD Lasqi Kabupaten Murung Raya kami menyampaikan rasa bangga, bersyukur atas prestasi yang diraih khususnya kabupaten Murung Raya,” ungkap Rahmanto, belum lama ini.

Menurut Rahmanto melalui prestasi yang ditorehkan ini, mudahan dapat menjadi spirit menyemangat, serta menjadi kebanggaan untuk warga masyarakat Kabupaten Murung Raya. “Serta untuk meningkatkan keinginan masyarakat luas untuk menggali dan melatih potensi, kemampuan masyarakat mura,” bebernya.

Politikus PKB ini juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi dan penghargaan kepada pemerintah daerah, DPD, Pelatih dan offial telah mendukung sehingga peserta yang mereka kirim mampu meraih prestasi di tingkat nasional.

Dikatakan Rahmanto, hal demikian akan menjadi catatan sejajar kabupaten Mura, daerah paling ujung di kalteng memiliki kemampuan cukup bagus dan mampu berkompetensi di tingkat nasional yang sudah tentu memiliki pesaing-pesaing yang cukup berat. “Ini menjadi kebanggaan kita bersama akan terus berupaya, jajaran DPD Lasqi mengajak pemerintah daerah dan unsur pemerintah dapat menggali potensi yang ada di kabupaten mura,” tukasnya.

Adapun, yang meraih juara adalah Helen juara 3, Altafunnisa juara 3, M. Gigih Rofiki juara harapan 1 dan M. Marinda Harapan 2. Atas raihan tersebut, Provinsi Kalteng berada diperingkat 5 secara nasional. (Trs)

Berita Terbaru