Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lurah Panarung dan Bhabinkamtibmas Bagikan Sembako untuk Mencegah Stunting

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 November 2023 - 11:15 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Lurah Panarung Evi Kahayanti bersama dengan Bhabinkamtibmas Panarung, Aiptu Edi Prayitno, turut aktif dalam upaya pencegahan Stunting di wilayahnya.

Mereka melakukan kunjungan ke rumah warga di Jalan Meranti I RT 2 RW V sebagai bagian dari kepedulian kelurahan Panarung terhadap masalah stunting dan kepedulian pihaknya terhadap masyarakat.

Dalam kunjungannya, Evi memberikan bantuan berupa sembako, seperti beras, susu, dan telur kepada warga setempat. Langkah ini diharapkan dapat menjadi kontribusi dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Palangka Raya untuk mencegah stunting.

"Dengan aksi ini, kami berharap dapat turut serta mendukung upaya Pemko Palangka Raya dalam mencegah stunting di wilayah ini," katanya, Kamis 16 November 2023

Langkah ini juga menunjukkan komitmen Lurah Panarung dan Bhabinkamtibmas untuk aktif terlibat dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan dan nutrisi.

"Kunjungan pemberian sembako ini merupaka salah satu upaya untuk mewujudkan generasi yang sehat dan berkualitas di masa mendatang, atau bisa dibilang generasi emas Indonesia," katanya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru