Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Gubernur Cup Kejuaraan Pencak Silat Se-Kalteng 2023 Resmi Dibuka

  • Oleh Apriando
  • 16 November 2023 - 17:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Staf Ahli Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia (KSDM), Suhaemi mewakili Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran membuka secara resmi Gubernur Cup Kejuaraan Pencak Silat Se-Kalteng di GOR Indoor Serbaguna Palangka Raya, Kamis, 16 November 2023.

Kejuaraan ini diikuti 331 peserta dari berbagai kabupaten kota se-Kalteng. Kejuaraan ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga seleksi untuk menghadapi Pra Popnas Zona III Tahun 2024 dan PON XXI di Aceh – Sumatra Utara Tahun 2024.

Suhaemi saat membacakan sambutan tertulis Gubernur Kalteng menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan oleh Pemprov Kalteng melalui Dinas Pemuda dan Olahraga.

Kegiatan ini merupakan rangkaian dalam rangka memeriahkan Hari Pahlawan Tahun 2023, sekaligus sebagai ajang seleksi menuju kegiatan pentas nasional tersebut.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antarsesama atlet, pelatih, official, manager dan pendamping pencak silat se-Kalimantan Tengah,” ujarnya.

Suhaemi mengajak semua pihak terlibat untuk menjadikan kegiatan ini sebagai momen positif demi meningkatkan gairah olahraga Pencak Silat di Kalimantan Tengah.

Dengan dukungan dan partisipasi semua pihak, dia berharap prestasi atlet Pencak Silat dari Kalimantan Tengah dapat terus berkembang dan menjadi kebanggaan bagi daerah tersebut. (APRIANDO/Y)

Berita Terbaru