Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Warga Sukseskan PTSL

  • Oleh Hendri
  • 18 November 2023 - 12:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, memberikan dorongan kepada warga untuk aktif berpartisipasi dalam suksesnya program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL).

"Keberhasilan program ini sangat bergantung pada dukungan dan keterlibatan penuh masyarakat," katanya, Sabtu, 18 November 2023.

Ia menjelaskan, PTSL memiliki dampak positif yang besar bagi masyarakat. Pasalnya, dengan pendaftaran tanah yang sistematis, warga dapat memperoleh kepastian hukum atas tanah yang mereka miliki.

Hal ini tidak hanya meningkatkan kesejahteraan masyarakat tetapi juga mendorong pertumbuhan ekonomi di daerah tersebut.

"Pemerintah Kota Palangka Raya telah menyelenggarakan berbagai kegiatan sosialisasi dan penyuluhan terkait PTSL," ujarnya.

Ia berharap warga dapat memahami pentingnya mendaftarkan tanah secara sistematis dan melihatnya sebagai investasi untuk masa depan yang lebih baik.

Pj Wali Kota juga mengajak seluruh elemen masyarakat, termasuk tokoh agama, tokoh adat, dan pemuda, untuk turut serta dalam mendukung pelaksanaan PTSL.

Hera menyampaikan kolaborasi antar stakeholder adalah kunci keberhasilan program ini.

Dengan bersatu padu, diharapkan proses pendaftaran tanah dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat maksimal bagi seluruh warga Palangka Raya. (HENDRI/H)

Berita Terbaru