Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Kalteng Dorong Pemda Wujudkan Pemerataan Pencanangan Program Strategis

  • Oleh Donny Damara
  • 19 November 2023 - 15:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Kalteng, Muhajirin mendorong pemda khususnya provinsi untuk dapat mewujudkan pemerataan pencanangan program strategis.

Misalnya pada sektor pertanian, perkebunan, perikanan, perternakan, infrastruktur, ekonomi dan lain sebagainya. Sehingga, dapat mempercepat kemajuan daerah.

"Program berkaitan dengan semua itu harus bisa dicanangkan secara merata agar kedepan daerah bisa lebih cepat berkembang dan maju," katanya, Minggu, 19 November 2023.

Ia mengatakan, program pada bidang pembangunan yang dijalankan pemda selama ini sudah bagus, namun masih ada terdapat sejumlah daerah yang belum tersentuh.

"Utamanya dipelosok, contohnya seperti infrastruktur, ini belum merata karena masih ada sejumlah desa yang tidak memiliki jalan dan jembatan serta jaringan lstrik," ungkapnya.

Pemerataan program pembangunan sangat penting, sebab apabila hal itu bisa diwujudkan akan dapat memberikan dampak terhadap kesejahteraan daerah dan masyarakat.

"Harapan kita tentu pemda terus bekerja keras dalam menjalankan program-program strategis yang dicanangkan sehingga pembangunannya bisa merata," tandasnya. (DONNY D/j)

Berita Terbaru