Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kakanwil Kemenkumham Kalteng Monev Pengerjaan Tembok dan Pos Menara di Rutan Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 Desember 2023 - 20:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Kalimantan Tengah (Kaltrmg) Hendra Ekaputra, melakukan monitoring dan evaluasi (monev) terhadap pekerjaan pembangunan tembok dan pos menara di Rutan Kelas IIB Kuala Kapuas, Sabtu, 9 Desember 2023.

Dalam kunjungannya, Kakanwil menegaskan pentingnya percepatan pengerjaan proyek tersebut.

Kakanwil didampingi Karutan Kuala Kapuas, David Anderson S berserta pejabat struktural dan staf meninjau langsung ke lapangan untuk melihat progres pembangunan tembok keliling dan pos menara.

Kakanwil menginstruksikan agar pada minggu depan target pengerjaan sudah mencapai 65 persen dan dapat memanfaatkan kondisi cuaca supaya pelaksanaan pengerjaan tembok keliling dan Pos Menara dapat maksimal.

"Kami berharap kontraktor dapat bekerja sesuai target yang telah ditentukan agar proyek ini segera selesai," harapnnya.

Diharapkan dengan adanya monitoring dan evaluasi secara berkala, pembangunan tembok dan pos menara di Rutan Kapuas akan segera rampung sesuai target yang telah ditetapkan.

Sementara, Kepala Rutan Kapuas, David Anderson S menyambut hangat kunjungan Kakanwil Kemenkemumham Kalteng , Hendra Ekaputra.

Dirinya menyampaikan rasa terima kasihnya atas kehadiran Kakanwil di Rutan Kapuas.
"Kami merasa sangat terhormat dan senang atas kunjungan bapak Kakanwil ke Rutan Kapuas. Kunjungan ini menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan pelayanan dan pembinaan bagi warga binaan kami," ucapnya. (DODI/H)

Berita Terbaru