Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jelang Nataru, Satlantas Polres Kotim Minta Masyarakat Tertib Berlalu Lintas

  • Oleh Buddi Rahmat H
  • 19 Desember 2023 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotawaringin Timur (Kotim) meminta masyarakat untuk tertib berlalulintas menjelang Natal dan Tahun Baru (nataru).

Hal tersebut disampaikan oleh Kasat Lantas Polres Kotim AKP Firdaus Canggih, menjelang nataru akan banyak masyarakat yang akan beraktivitas di jalan raya.

"Saya minta kepada masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kotim untuk tertib berlalu lintas dengan melengkapi surat kendaraan dan perlengkapannya saat menggunakan kendaraan," kata AKP Firdaus Canggih, Selasa, 19 Desember 2023.

Tidak hanya itu, pihaknya akan akan menindak tegas apabila ditemukan pengendara yang melanggar lalu lintas yang dapat membahayakan pengendara lainnya.

"Pastinya akan kami tindak tegas dengan proses tilang apabila ditemukan warga yang melanggar peraturan lalu lintas," Ucapnya.

Sampai dengan saat ini pihak Satlantas Polres Kotim terus melakukan himbauan untuk mencegah adanya potensi pelanggaran lalu lintas yang dapat membahayakan masyarakat salah satunya balap liar.

"Saat ini kami selalu melakukan pencegahan terhadap adanya potensi balap liat dengan patroli ke tempat yang kerap dijadikan balap liar," Demikiannya. (BUDDI RAHMAT H/H)

Berita Terbaru