Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Berharap Komunitas ASN Anti Narkotika Pelaksana Role Model P4GN-PN

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 28 Desember 2023 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin berharap peran serta komunitas ASN Anti Narkotika Provinsi Kalteng yang telah dikukuhkan.

Terutama sebagai pelaksana yang memberikan pemahaman serta role model dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN-PN).

“Kami mengharapkan Komunitas ASN Anti Narkotika Provinsi unsur pelaksana,” ungkap Nuryakin saat mewakili Gubernur Kalteng di kegiatan pengukuhan dan launching aplikasi di halaman Kesbangpol Kalteng, Kamis, 28 Desember 2023.

Selain itu, Nuryakin berharap, komunitas tersebut dapat menjadi contoh di lingkungan kehidupan sosial masyarakat maupun lingkungan kerja pada khususnya.

Sebagai informasi, P4GN merupakan upaya yang terus menerus dilakukan oleh berbagai komponen masyarakat dan pemerintah serta dunia.

Kegiatan ini menjadi usaha untuk mengingatkan masyarakat dari resiko penyalahgunaan adiksi narkotika, psikotropika dan zat adiktif lainnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru