Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Palangka Raya Apresiasi Hadirnya MPP di Wilayah Terluar

  • Oleh Hendri
  • 30 Desember 2023 - 12:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Legislator Palangka Raya, Jhony Arianto S Putra, mengapresiasi langkah pemerintah kota yang telah mendirikan Mal Pelayanan Publik (MPP) di Kelurahan Pager, Kecamatan Rakumpit.

Menurutnya, inisiatif ini merupakan langkah maju yang signifikan dalam membuka keterisolasian warga yang selama ini sulit mendapatkan pelayanan karena jauh dari pusat kota.

Sebagai wakil rakyat yang mewakili suara warga di sana, Jhony merasa bahwa pembangunan MPP ini akan sangat membantu warga di kelurahan terluar dan terisolir.

"Ini adalah langkah besar dalam memastikan bahwa setiap warga Palangka Raya, tidak peduli di mana mereka tinggal, memiliki akses yang sama terhadap layanan publik," katanya, Sabtu, 30 Desember 2023.

Ia menambahkan, MPP ini akan menjadi pusat layanan satu atap yang dapat memudahkan warga untuk mengakses berbagai layanan publik.

Dia berharap, pembangunan MPP ini dapat menjadi model untuk pembangunan MPP di kelurahan lainnya di masa depan.

"Ini adalah contoh bagus tentang bagaimana pemerintah kota dapat bekerja untuk memastikan bahwa setiap warga mendapatkan layanan yang mereka butuhkan dengan efektif," pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru