Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Sebut 14 Anggota Diberhentikan Tidak Hormat selama 2023

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Desember 2023 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolda Kalteng, Irjen Pol Djoko Poerwanto mengungkapkan, selama 2023, ada 140 personel yang diberikan penghargaan atas prestasi dan dedikasi tinggi dalam menjalankan tugas.

Tak hanya penghargaan yang diberikan, Kapolda Kalteng juga menyampaikan tindakan tegas yang diambil terhadap sejumlah anggota polisi. Tercatat, ada 14 anggota diberhentikan tidak dengan hormat atas kasus disersi dan penyalahgunaan narkoba.

Kapolda mengatakan, pemberian penghargaan kepada personel yang berprestasi menegaskan komitmen pihak kepolisian mengapresiasi kinerja dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

"Ini diharapkan juga dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota polisi untuk terus memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat," katanya, Sabtu, 30 Desember 2023.

Namun, langkah tegas terhadap 14 anggota yang terlibat dalam disersi dan penyalahgunaan narkoba menunjukkan bahwa pihak kepolisian tidak mentolerir perilaku anggota yang melanggar hukum.

"Tindakan ini juga menjadi peringatan keras bagi seluruh anggota untuk menjaga integritas dan moralitas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab," pungkasnya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru