Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Kapuas Terima Hasil Penilaian Kepatuhan Penyelenggaraan Pelayanan Publik

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 25 Januari 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas telah menerima hasil penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik atau opini pengawasan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 dari Ombdusman RI Perwakilan Kalimantan Tengah.

Pemerintah Kabupaten Kapuas memperoleh Predikat Kepatuhan Kualitas Tinggi atau Zona Hijau kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.

Atas hasil yang diraih ini, Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi telah menyerahkan piagam penghargaan kepada 5 satuan kerja yang menjadi sampel pelayanan publik, bertempat di Aula Rujab Bupati, Kamis, 25 Januari 2024.

Erlin mengapresiasi jajaran Pemkab Kapuas karena dengan pencapaian yang telah diperoleh ini merupakan bukti dalam melakukan berbagai perbaikan penyelenggaraan pelayanan publik.

“Saya meyakini dengan predikat yang kita terima ini merupakan wujud komitmen Pemkab Kapuas dalam memberikan pelayanan publik yang prima bagi masyarakat Kabupaten Kapuas,” katanya.

Untuk itulah, Erlin Hardi mengapresiasi sejumlah perangkat daerah yang menjadi sampel penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik yang telah berupaya melakukan perbagai perbaikan, sehingga berhasil meraih Predikat Kepatuhan Kualitas Tinggi atau Zona Hijau.

Adapun sejumlah Perangkat Daerah Kabupaten Kapuas yang menjadi sampel penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik tahun 2023 diantaranya Dinas Sosial, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, Puskesmas Melati dan Puskesmas Selat. (DODI/j)

Berita Terbaru