Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kunker ke Palangka Raya Dihadiri Gubernur Kalteng, Surya Paloh: Wujudkan Kalteng Semakin Berkembang

  • Oleh Marini
  • 25 Januari 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Umum  Partai NasDem Surya Paloh mengunjungi Palangka Raya, Kamis, 25 Januari 2024. Kehadirannya tampak disambut Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. 

Selain Sugianto, tampak Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh beserta dengan Calon Legislatif (Caleg) DPW Partai NasDem Kalteng.

Surya Paloh mengadakan pertemuan yang diselenggarakan di Kantor DPW Partai NasDem Kalteng, Jalan Adonis Samad Palangka Raya.

Dalam arahannya, Surya Paloh mengatakan bahwa pada Pemilu 2024 menjadi spirit bergerak "bagaikan api yang tidak kunjung padam".

"Ini untuk tujuan Kalimantan Tengah semakin berkembang, dan melahirkan sosok-sosok pemimpin yang amanah benar-benar membangun daerah dan negara," katanya.

Ia berharap, pada 2024 ini Kalimantan Tengah menjadi provinsi yang semakin maju dan pembangunan semakin merata. Dapat mencapai impian masyarakat, konsisten dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh masyarakat.

Tampak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kemeja putih) menghadiri kunker Ketum Partai NasDem Surya Paloh ke Palangka Raya, Kamis, 25 Januari 2024 (Foto: MARINI)
Tampak Gubernur Kalteng Sugianto Sabran (kemeja putih) menghadiri kunker Ketum Partai NasDem Surya Paloh ke Palangka Raya, Kamis, 25 Januari 2024 (Foto: MARINI)

"Hadir juga keponakan saya Pak Gubernur, partai boleh berbeda tapi tujuan kita sama membangun bangsa, majulah Indonesia, majulah Kalimantan Tengah," tuturnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai NasDem Kalteng Faridawaty Darland Atjeh menambahkan bahwa pihaknya berpolitik riang gembira dan penuh keakraban. Pada ajang tahun politik ini, pihaknya berkomitmen untuk saling menjaga tali silahturahmi jangan ada perpecahan satu dan lainnya.

"Kita adalah partai politik yang riang gembira, wujudkan diri kita dapat menjadi contoh bagi kader-kader politik lainnya," tandasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru