Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Susi Idawati Minta Pemko Palangka Raya Perhatikan Layanan Kesehatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 03 Februari 2024 - 02:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi C DPRD Palangka Raya Susi Idawati meminta kepada Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya untuk lebih memperhatikan layanan kesehatan di kota ini.

Menurutnya, layanan kesehatan merupakan salah satu faktor penting dalam meningkatkan kualitas hidup masyarakat, karena faktor kesehatan merupakan salah satu hal yang penting diperhatikan oleh masyarakat.

“Saya melihat ada beberapa keluhan dari masyarakat terkait dengan layanan kesehatan di Palangka Raya, seperti ketersediaan fasilitas, obat-obatan, tenaga medis, dan pelayanan yang kurang memuaskan," katanya, Jumat, 2 Februari 2024.

Saya harap Pemko Palangka Raya bisa segera menangani masalah-masalah ini dan memberikan solusi yang tepat.

Susi Idawati juga mengapresiasi beberapa program yang telah dilakukan oleh Pemko Palangka Raya dalam bidang kesehatan, seperti program transformasi kesehatan, program kota layak anak, dan program pencegahan DBD.

Ia berharap, program-program tersebut dapat berjalan dengan baik dan memberikan manfaat bagi masyarakat.

“Kesehatan adalah hak asasi manusia yang harus dijamin oleh negara. Saya berharap Pemko Palangka Raya dapat terus berkomitmen untuk mewujudkan visi Kota Palangka Raya sebagai kota sehat, cerdas, dan sejahtera,” pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru