Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolda Kalteng Ajak Masyarakat Gunung Mas Waspada Berita Hoaks

  • Oleh Riska Yulyana
  • 02 Februari 2024 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto melaksanakan silaturahmi dengan forum koordinasi pimpinan daerah (Forkopimda) yang dilaksanakan di  Aula Patria Tama Mapolres setempat, Jumat, 2 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kapolda Kalteng itu memberikan sejumlah arahan salah satunya yakni agar Forkopimda bersama dengan tokoh adat, tokoh masyarakat hingga masyarakat luas lainnya agar waspada berita hoaks termasuk berita hoaks terkait pemilu.

"Jangan mudah percaya dengan berita yang beredar di media sosial, kalau ada foto, video atau tulisan, sebaiknya tanyakan kepada pihak yang terkait," ujar Kapolda Kalteng.

"Jaga kondusifitas selama pemilu, termasuk hati-hati berita hoaks," imbuhnya.

Hal itu kata Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto dilakukan untuk menjaga stabilitas keamanan, kondusifitas menjelang pemungutan suara dalam pemilu 14 Februari 2024 mendatang.

Selain itu, untuk mewujudkan kondisi yang aman dan nyaman di Kabupaten Gunung Mas, pihaknya memohon dukungan dan kerja sama dari berbagai pihak termasuk Forkopimda hingga masyarakat luas. 

Kapolda Kalteng Irjen Pol Drs. Djoko Poerwanto beserta rombongan melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Gunung Mas pada Jumat, 2 Februari 2024. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru