Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jenazah di Gazebo Taman Pangkalan Bun Park Ternyata Korban Pengeroyokan

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 10 Februari 2024 - 18:10 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Setelah dilakukan penyelidikan, polisi telah mengungkap identitas jenazah yang ditemukan tergeletak di Gazebo Pangkalan Bun Park (PP) pada Jumat, 9 Februari 2024 kemarin.

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman mengatakan, korban diketahui bernama Agus dan penyebab tewasnya diduga kuat karena dibunuh. Karena, warga Pinang Merah Pangkalan Bun ini mengalami luka diberbagai bagian tubuhnya.

"Benar korban meninggal akibat dibunuh. Kami masih dalami dan telusuri penyebab kematiannya," kata AKBP Yusfandi Usman, Sabtu, 10 Februari 2024.

Menurutnya, pengungkapan ini sendiri setelah polisi melakukan interogasi ke beberapa saksi yang ada dilokasi. Totalnya ada 12 orang saksi yang dimintai keterangan.

"Ada 6 orang mengaku diduga melakukan aksi pembunuhan," tuturnya.

Korban diketahui dikeroyok pada dini hari yang membuat beberapa luka baik di kepala hingga sekujur tubuhnya.

Namun untuk motifnya masih didalami, apakah karena ada permasalahan yang membuat  korban harus dikeroyok hingga meninggal.

"Kami mohon kawan-kawan media bersabar karena masih didalami penyebab kematian korban. Enam orang sudah diamankan dan diperiksa secara intensif, " ujarnya.

Informasi dilapangan bahwa antara korban dan pelaku kenal dan mereka tergabung dalam kumpulan anak punk. Diketahui sebelumnya mereka diduga melakukan pesta miras dilokasi kejadian. (DANANG/H)

Berita Terbaru