Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Harap Pemilu 2024 Berjalan Aman Damai

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 14 Februari 2024 - 16:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng), Nuryakin berharap pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman dan damai.

"Harapannya dengan hari pencoblosan ini masyarakat bisa aman, nyaman, dan damai," tutur Nuryakin usai menyumbangkan hak pilihnya di TPS 109 Menteng, Rabu, 14 Februari 2024.

Nuryakin menilai karena pemilu yang dilaksanakan bersifat jujur dan adil, maka terpilih pemimpin yang berintegritas, siapapun nantinya.

Ia menegaskan kebebasan dalam menyuarakan hak pilihnya sesuai hati nurani, tanpa ada paksaan maupun intimidasi dari manapun.

"Karena ini kita tempatnya di bilik suara, tidak ada yang intimidasi, tidak ada tekanan, semuanya bebas menggunakan pilihannnya sesuai hati nurani," tuturnya.

"Kita berharap kedepannya akan membawa Indonesia dan  Kalteng kepada keberkahan," terangnya.

Nuryakin mengungkapkan, perbedaan pilihan bukan berarti berbeda dalam segala hal, perbedaan pilihan dalam pemilu sifatnya hanya sementara.

"Pilpres atau Pileg ini sifatnya sementara dan itu tanggal 14 Februari ditentukan. Kalau berbeda itu sah - sah saja. Bahkan berbeda itu indah, berbeda itu mewarnai semuanya," tandasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru