Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolresta Palangka Raya Tinjau Langsung Pemungutan Suara di Sejumlah TPS

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 Februari 2024 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Budi Santosa, melakukan peninjauan langsung ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS), Rabu, 14 Februari 2024.

Kunjungan tersebut dilakukan sebagai bentuk pengawasan dan pemberian motivasi kepada personel yang bertugas mengamankan jalannya pemungutan suara. Dalam kunjungannya, Kapolresta Palangka Raya menyempatkan diri untuk berdialog dengan para petugas KPPS, saksi, dan pengawas di setiap TPS yang dikunjungi.

“Kami ingin memastikan bahwa semua proses pemungutan suara berjalan dengan lancar, aman, dan sehat. Kami juga ingin memberikan apresiasi kepada rekan-rekan kami yang telah bekerja keras untuk menjaga keamanan dan ketertiban di TPS,” ujar Kapolresta Palangka Raya.

Adapun TPS yang dikunjungi oleh Kapolresta Palangka Raya adalah TPS 50 yang berlokasi di Jalan RTA Milono.  TPS 34 dan TPS 35 yang terletak di Jalan Tjilik Riwut Kilometer. 1 Palangka Raya.

Di ketiga TPS tersebut, ia mengecek kesiapan logistik dan sarana prasarana yang digunakan oleh petugas TPS dan mengecek situasi Kamtibmas disekitar TPS tersebut.

“Alhamdulillah, berdasarkan pantauan kami, semua tahapan pemungutan suara di wilayah hukum Polresta Palangka Raya berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Kami berharap tidak ada kendala atau gangguan yang menghambat proses demokrasi ini,” tutup Kapolresta Palangka Raya. (PATHUR/Y)

Berita Terbaru