Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tiga Kecamatan di Palangka Raya Sudah Melaksanakan Pleno

  • Oleh Marini
  • 26 Februari 2024 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Palangka Raya menggelar rapat pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 tingkat Kecamatan di Kota Palangka Raya, terdapat 3 Kecamatan yang sudah melaksanakan.

" Ada 3 kecamatan yang sudah melaksanakan pleno, yakni Kecamatan Rakumpit, Kecamatan Bukit Batu, dan Kecamatan Sebangau," ujar Ketua KPU Palangka Raya Joko Anggoro, saat dikonfirmasi Borneonews, Senin, 26 Februari 2024.

Sedangkan yang belum atau masih berproses ada 2 kecamatan, yaitu Kecamatan Jekan Raya dan Kecamatan Pahandut.

Sedangkan, pleno rekapitulasi hasil penghitungan perolehan suara Pemilu tahun 2024 tingkat kota dilaksanakan pada tanggal 2 Maret 2024.

Dirinya juga mengaku sangat berbahagia atas partisipasi dan support yang luar biasa dari semua pihak, terutama dari peserta Pemilu 2024.

"Sampai saat ini semuanya sangat support bagaimana penyelenggaraan Pemilu tahun 2024 tahapan demi tahapan mulai dari sosialisasi, kampanye dan pencoblosan aman, tertib, lancar dan terkendali. Walaupun ada TPS yang melaksanakan PSU semuanya dapat teratasi," terangnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru