Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik Diharap Dorong Pemerintah Daerah Tingkatkan Kualitas Layanan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 27 Februari 2024 - 23:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya – Sekretaris Daerah (Sekda) Kalteng, Nuryakin berharap Penilaian Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik dapat mendorong Pemerintah Daerah meningkatkan kualitas layanannya.

Termasuk pembenahan kualitas pelayanan publik pemerintah daerah di lingkup Provinsi Kalteng dengan berbagai langkah yang dilakukan.

Penilaian sekaligus menjadi ajang pencegahan terhadap maladministrasi, melalui pemenuhan standar pelayanan, pemenuhan sarana prasarana.

Ditambah dengan peningkatan kompetensi penyelenggara layanan, serta kualitas pengelola pengaduan pada tiap unit penyelenggara pelayanan publik.

“Saya berharap kegiatan sosialisasi ini akan menjadi momentum yang tepat dalam upaya percepatan peningkatan kualitas pelayanan publik yang terukur,” sebut Nuryakin saat kegiatan sosialisasi pemantauan dan evaluasi kinerja penyelenggara pelayanan publik di Aula Eka Hapakat, Selasa, 27 Februari 2024.

Selain itu ia ingin melalui sosialisasi dapat ditetapkan prioritas pelaksanaan Forum Konsultasi Publik dalam rangka transparansi dan efektivitas penyelenggaraan pelayanan publik. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru