Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak ASN Tingkatkan Kompetensi

  • Oleh Hendri
  • 05 Maret 2024 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu mengeluarkan seruan kepada seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di wilayah ini.

Dalam arahannya, Hera menekankan pentingnya mengikuti pedoman ASN Berakhlak sebagai landasan utama dalam menjalankan tugas dan pelayanan kepada masyarakat.

Konsep ASN Berakhlak mencakup beberapa nilai inti yang harus ditanamkan dalam diri setiap ASN.

Di antaranya nerorientasi pada pelayanan, ASN harus selalu mengutamakan kepentingan masyarakat dalam setiap tindakan dan keputusan yang diambil.

"ASN harus memiliki akuntabilitas tinggi dalam menjalankan tugasnya, dengan transparansi dan integritas untuk peningkatan kompetensi," katanya, Selasa, 5 Maret 2024.

ASN juga diharapkan senantiasa meningkatkan kompetensinya untuk memberikan pelayanan yang lebih baik.

"Tidak kalah pentingnya kerja sama dan hubungan yang baik di antara ASN sangat penting dalam mencapai tujuan bersama," ujarnya.

Selain itu, ASN harus setia pada tugas dan tanggungjawabnya sebagai pelayan masyarakat. Kemampuan untuk beradaptasi dengan perubahan yang terjadi merupakan kunci kesuksesan.

"ASN harus bekerja secara kolaboratif dengan instansi lain dan masyarakat untuk mencapai solusi yang lebih baik," pungkasnya. (HENDRI/J)

Berita Terbaru