Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSJ Kalawa Atei Berikan Layanan Kesehatan Warga Basarang

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 20 Maret 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas – Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Kalawa Atei membuka Posko Kesehatan di Kantor Pelayanan Administrasi Terpadu Kecamatan (PATEN) Kecamatan Basarang.

Kegiatan ini di rangkai dengan pelaksanaan pasar murah dan menghadirkan Tim Kesehatan yang terdiri dari dokter dan perawat.

“Kegiatan ini perlu dilaksanakan secara rutin sebagai salah satu upaya untuk meningkatkan kesehatan masyarakat,” kata Direktur RSJ Kalawa Atei Seniriaty dalam keterangannya, Selasa, 19 Maret 2024.

Ia mengatakan pemeriksaan kesehatan memang dilaksanakan bertepatan dengan kegiatan Pasar Murah yang menjadi pusat keramaian masyarakat. “Menjadi sasaran kami untuk melakukan deteksi dini kepada masyarakat sekitar,” tambahnya.

Seniriaty berharap dengan adanya kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis bisa membantu masyarakat meningkatkan derajat kesehatannya.

“Layanan pemeriksaan kesehatan ini dilakukan untuk meningkatkan pengetahuan dan kesadaran masyarakat dalam melakukan deteksi dini terhadap penyakit yang mungkin saja diderita,” tuturnya. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru