Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dua Pencuri Modus Pecah Kaca Ditangkap di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 21 Maret 2024 - 09:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dua pria yang diduga sebagai pelaku pencurian dengan modus pecah kaca ditangkap oleh tim gabungan di Jalan Arjuna, Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya, Palangka Raya.

Penangkapan yang terjadi pada Rabu, 20 Maret 2024 malam sekitar pukul 19.30 WIB ini terekam dalam sebuah video amatir warga yang menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, salah satu dari dua pria tersebut hampir menjadi sasaran amarah warga yang telah resah dengan serangkaian pencurian bermodus pecah kaca. Beruntung, petugas berhasil mengamankan kedua tersangka sebelum warga mengambil tindakan lebih lanjut.

Kasat Reskrim Polresta Palangka Raya Kompol Ronny Marthius Nababan, membenarkan penangkapan tersebut.

"Kedua individu yang diduga sebagai pelaku pencurian telah kami amankan, penangkapan ini merupakan hasil kerja keras tim gabungan dari Macan Kalteng dan Resmob Kota Palangka Raya yang telah melakukan pengintaian sejak siang hari." ungkapnya, Kamis, 21 Maret 2024.

Kompol Ronny menambahkan, kedua tersangka saat ini masih dalam proses penyelidikan dan meminta masyarakat untuk bersabar. Warga Palangka Raya diimbau untuk tetap waspada dan melaporkan kegiatan mencurigakan sebagai upaya bersama dalam menjaga keamanan lingkungan.

"Kami akan menyampaikan informasi lebih lanjut setelah penyelidikan lebih mendalam," tutupnya (PATHUR/H)

Berita Terbaru