Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Izin Numpang ke Kamar Mandi, Pria tak Dikenal Tiba-Tiba Aniaya Seorang Ibu di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 22 Maret 2024 - 15:13 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah insiden penganiayaan terjadi di Jalan Menteng XXIV Palangka Raya pada Kamis malam, 21 Maret 2024, yang mengakibatkan seorang wanita berinisial A (45) mengalami luka serius di kepala.

Menurut  keterangan dari SGY, anak kedua  korban, kejadian bermula saat ibunya mendengar ketukan di jendela kamar setelah buka puasa, saat dilihat dari jendela ternyata ada seorang pria yang mengaku sebagai sopir travel mengetuk pintu.

Pria tersebut mengaku sedang mencari alamat seseorang, namun ibu mengatakan bahwa tidak ada orang dengan atas nama tersebut di sekitar kompek perumahan Jalan Menteng XXIV.

"Setelah diberikan penjelasan pria  itu meminta izin untuk menggunakan toilet. Setelah waktu yang lama dan rasa curiga ibu mendobrak pintu toilet dan langsung diserang oleh pria tersebut dengan besi," ungkapnya, Jumat, 22 Maret 2024.

Tidak lama kemudian SGY yang saat itu berada di kamar mendengar seperti suara teriakan, yang dirinya kira merupakan  suara dari kos disebelah, namun makin lama suara tersebut semakin nyaring.

Sehingga membuat SGY keluar kamar dan melihat ibunya telah dianiaya menggunakan besi di bagian kepala.

"Melihat ibu saya dianiaya saya reflek mengambil gunting rumput dan bilang hayo sini kamu, saat pria itu menoleh saya bersama kedua adek saya lari ke warung depan untuk meminta pertolongan," tambahnya.

Setelah meminta pertolongan dengan pemilik warung DA (37) tahun, SGY pun menelpon penjaga malam H (41) tahun agar ibunya bisa diselamatkan dari orang yang melakukan penganiayaan.

Setelah kembali ke rumah bersama dengan DA dan H, SGY tidak melihat adanya pria tersebut. Panik melihat ibunya berlumuran darah SGY memberhentikan mobil yang lewat depan rumahnya agar bisa mengantarkan ibunya ke rumah sakit.

Akibat kejadian tersebut ibunya mengalami luka robek di kepala dan saat ini sedang dirawat di RS Muhamadiyah Palangka Raya.

Berita Terbaru