Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

PMMK Diharap Berikan Kontribusi bagi Masyarakat Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 24 Maret 2024 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Program Pengabdian Mahasiswa untuk Masyarakat Kalteng (PMMK) diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap masyarakat Kalteng.

Surveyor PMMK, M Aqli Setiawan menyampaikan PMMK, langkah ini tidak hanya sebagai bentuk pengembangan diri, tetapi juga sebagai wujud nyata dari komitmen kami untuk mendukung pembangunan daerah.

"Alhamdulillah kami diberikan kesempatan untuk mengikuti kegiatan ini, tentunya dengan ikut sertanya kami pada kegiatan kali ini dapat memberikan kebermanfaatan dan dampak nyata bagi masyarakat, khususnya yang saat ini berlangsung di wilayah Barat,” sebut Aqli dalam keterangannya, akhir pekan ini.

M Aqli Setiawan menekankan pentingnya dukungan dari pemerintah daerah dalam mensukseskan kegiatan PMMK ini. Ia menilai dukungan dari Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng), Sugianto Sabran dan Dinas Pendidikan Provinsi Kalteng memiliki peran besar.

“Semangat dan komitmen mereka dalam memfasilitasi kami memperkuat keyakinan kami untuk memberikan dampak positif bagi masyarakat Kalteng," ungkapnya.

Selain itu, Setiawan menegaskan bahwa partisipasi aktif dalam PMMK bukan hanya tentang pengembangan diri pribadi, tetapi juga tentang memberikan kontribusi yang nyata bagi pembangunan daerah.

"Dalam hal ini kami juga dapat mengambil peran sebagai mahasiswa di kegiatan pasar murah untuk mencegah inflasi. Kami berharap bahwa melalui kerja keras dan kolaborasi ini, kami dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Kalteng, dan menjadi bagian dari perubahan positif yang mereka alami," tambahnya. (HERMAWAN DP/Y)

Berita Terbaru