Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuryakin Harap PMI Lebih Berkontribusi dalam Program Kemanusiaan

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Maret 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Kalteng Nuryakin berharap PMI bisa lebih berkontribusi dalam program kemanusiaan.

“Kita berharap jelasnya pembagian mana saja kegiatan yang difokuskan kepada masyarakat, kegiatan yang berkaitan dengan organisasi," tutur Nuryakin saat memimpin Rapat Pengurus PMI, di Palangka Raya, Minggu, 24 Maret 2024.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kalimantan Tengah (Kalteng) ini berharap ke depannya PMI semakin lebih baik dan lebih berkontribusi.

Rapat dihadiri Wakil Ketua PMI Provinsi Kalteng Hj. Siti Nafsiah, Ketua Dewan Kehormatan Suhaemi, Sekretaris Suprayitno dan Segenap Pengurus PMI Provinsi Kalteng.

Sebagai informasi dalam beberapa waktu terakhir PMI Kalteng berhasil meraih prestasi positif, seperti memperoleh peringkat II dalam kegiatan Jumpa, Bakti & Gembira Palang Merah Remaja (Jumbara PMR) Tingkat Nasional di Provinsi Lampung.

Selain itu, PMI Kalteng juga mendapatkan Akreditasi Kategori Utama PMI Pusat serta Ketua PMI Provinsi Kalteng berkat kepemimpinannya berhasil dinobatkan sebagai Tokoh Perubahan dalam Bidang Kemanusiaan di Kalteng. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru